Wednesday, September 20, 2006

ODT MABIM 2006

ODT mabim 2006 yang dilaksanakan mulai jumat-ahad kemarin, bener2 membuatku terkesan..
1. naik motor ke rancaupas boncengan ama sahabat seperjuangan..wuih..seru..pengalaman pertama naik motor di jalan pegunungan yang berkelok-kelok dan menanjak.

2. ketika suasana mulai gelap, bersama seorang temen-cewek juga, turun dari buper untuk cari makan..ngeri..takut..macem2 dah pikirannya..dan Alhamdulillah akhirnya menemukan warung makan, setelah kami berdua selesai membeli..balik lagi dah menaiki jalan pegunungan yang berkelok2 dan gelap..dan..sesampainya di buper..alangkah senagnya hatiku..melihat wajah teman2ku yang kelaparan mulai tersenyum mengembang..hahhh...alhamdulillah sampai ke buper lagi..but..petromax kami padam..yahh..benerin dulu deh..mengitari area buper minta tolong ama bapak2 tukang siomay..alahamdulillah nyala lagi..
sesampainya di tenda..senangnya hatiku yang kedua kalinya melihat temen2ku pada mengunyah makanan dengan lahapnya..dan duduklah aku bersama mereka..
setelah kuraba2 isi kresek makanan yang kubeli..aku kaget..whatttt..ternyata makanan sudah habis..innalillahhh..ternyata jatah makanan cukup tanpa aku..sedihnya..kriukk..laper..perutku mulai berontak..ingin nangis tapi malu..sedihnya bukan karena ga dapat makan(iya juga seh..) tapi karena akunya yang kasihan aja ngeliat diri sendiri..tapi alhamdulillah ada beberapa temen yang menawarkan sebagian makanannya..alhamdulillah..


break dulu ah

2 Comments:

At December 21, 2006 2:19 AM, Blogger M. Awan Eko Sabilah said...

ODT apaan ya neng ? btw salam ukhuwah dr surabaya :)

 
At January 11, 2007 9:03 PM, Blogger Silvi sang Pembelajar sejati said...

ODT = Outdoor Training

 

Post a Comment

<< Home