Monday, June 12, 2006

after...1LITRE OF TEARS

Selasa, 06 juni 2006
Di sela-sela uas, suasana dinginnya bandung.

Aya-chan thanks alot for you..There are so much leason that i could be taken from your story..
Sebuah keluarga yang harmonis, i found it..beside religion and tauhid should be deep, but rasa saling menghormati, saling menghargai antar sesama keluarga, "thanks you/arigato" and "i'm sorry/ gomenne"

Ucapan maaf dan terimakasih adalah ucapan sakti untuk dapat saling menghargai..
Terimakasih aya-chan..aku jadi lebih berani mempublish tulisanku..menuliskan semua yang pernah aku rasakan, semua yang aku alami..
walau aku tidak pernah tau siapa yang akan mau membaca tulisanku..tapi aku yakin tulisan ini sebagai bukti bahwa aku pernah hidup, pernah ada melengkapi keunikan dunia yang fana ini..
Untukmu yang mungkin saja membaca tulisanku..maaf tak seperti yang kau harapkan..kata-kata dalam tulisan ini hanya sebuah kejujuran dari hati yang paling dalam.

Ya Allah, betapa nikmatnya jika kita mau menyadari apa adanya kita adalah kesempurnaan ciptaanmu..aku bersyukur terhadap diriku saat ini. nikmat iman dan islam, "Allohumma ahsanta khulki wahasin khuluki.." ya Allah indahkanlah akhlakku sebagaimana Engkau indahkan wajah dan tubuhku..
Sungguh.."Fa biayyi 'alaairobbikuma tukadzibann.."

RIGHT NOW, GO FORWARD, MOVE A HEAD..!!!! GANBATTE NE..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home