Monday, June 12, 2006

PERPISAHAN vs PERTEMUAN

06 juni 2006
"Depan komputer, ketika diri ingin beranjak pergi"

Memang tidak mudah menerima dengan lapang sebuah perpisahan..dan setiap perpisahan bagiku adalah hal yang paling menyakitkan..tapi satu keyakinan yang sering aku alami bahwa..perpisahan itu hanya sakit sementara..seiring berjalannya waktu dan seiring berkembangnya kedewasaan diri..pasti semuanya akan berlalu..
Tidak ada lagi tangis seperti saat perpisahan, yang ada hanya muka tertunduk malu..mengapa sampai segitunya, menangis untuk hal yang pasti terjadi..
Perpisahan dengan siapapun dan apapun.. aku berpikir..meski air mata ini tidak bisa mengubah apapun..tapi air yang Allah ciptakan keluar dari mataku mampu membersihkan kelaraan hati..Satu tips yang saat ini aku teliti dan aku analisa adalah..Ketika perpisahan mau datang..dan pasti datang..maka bersiaplah..apa yang kau siapkan..sebesar apa persiapanmu akan sangat mempengaruhi apa yang akan kau dapatkan saat perpisahan tiba.
Tidak mudah memang..tapi bukan tidak mungkin..untuk melakukan persiapan dengan..
Menganggap suatu hal..semuanya pasti akan berakhir dan pasti akan memulai sesuatu yang baru.
Intinya "Perpisahan adalah awal dari sebuah pertemuan, dan pertemuan adalah awal dari suatu perpisahan..demikian seterusnya akan berulang..sehingga ada suatu masa dimana pertemuan dan perpisahan akan bersatu..suatu hari nanti..pertemuan bukan lagi awal dari perpisahan, dan sebaliknya..tetapi PERTEMUAN ADALAH AKHIR DARI PERPISAHAN!!!
Pertemuan dengan yang Maha memiliki skenario perpisahan dan pertemuan didunia.
Dialah ALLAH yang tak pernah luput mulut ini untuk memujiMu.
Tak pernah hati ini mengingkari kehebatnMu dan
Tak pernah tubuh ini merasa sombong dibandingkan dengan semua yang Engkau ciptakan..
I LOVE U RABBANA>>ALLOHURABBI.

0 Comments:

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home