Monday, August 14, 2006

Saat orang bertanya..

Di tengah pengerjaan PA yang membutuhkan konsentrasi lebih, mengapa aku harus terlibat dalam kepanitian kaderisasi yang juga membutuhkan konsentrasi???
Banyak dari mereka, sahabat karibku menanyakan hal yang sama..
Apa yang aku rasakan :
Aku sangat senang memiliki sahabat yang memberiku perhatian lebih dari cukup, aku sayang mereka.
Apa jawaban dari hatiku :
Jika dengan waktu yang sama bisa melakukan dan menghasilkan sesuatu yang lebih ,mengapa harus melakukan satu hal saja. Bermanfaat bagi orang lain memang penuh pengorbanan, namun satu hal yang tak pernah aku pungkiri bahwa :
Hidupku tak kan pernah punya arti tanpa melakukan sesuatu yang bermanfaat bagi orang lain.
Hidup dan matiku hanya untuk Allah, itu janji yang selalu aku sebut dalam bacaan sholatku. Walau terkadang dalam setiap penghambaanku masih saja ada unsur duniawi.

"Memang penghambaanku belumlah sempurna..
Segala nilai ibadah masih terpatri duniawi..why?????
Allah..berikan yang terbaik untukku..
Selalu..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home