Sunday, August 13, 2006

Ketika diri terlena dengan keindahan dunia

Allah..
Aku merasa sendiri saat ini.
Bukan karena tidak ada orang lain disampingku,
Bukan karena tidak ada sahabat dekat yang peduli padaku..
Saat ini, hati ini lah yang memaksaku untuk sendiri,
Memutuskan sendiri apa yang harus aku lakukan.

Allah..
Aku tahu Kau berada disampingku detik ini.
Aku tahu Kau berada di setiap nafas yang keluar dari tenggorokanku..
So that, I'm very shy to U Robb..
Aku merasa tidak sanggup menjawab ketika..
Ketika Kau menanyakan, "Apakah cinta kepadaMu sudah terbagi???"
Aku takut ya Robb..
ketika keindahan dunia ini mulai melenakanku.
ketika dunia ini bukan lagi aku anggap sebagai tangga untuk akhiratMu.

Allah..
Aku tahu, aku memahami, ganjaran ketika aku mengatakan sesuatu yang tidak aku lakukan..
But..relung hati ini memberontak..
Relung hati ini ingin mengatakan sesuatu..
sesuatu yang mungkin bisa membuatMu murka ya Rabb..

Lantas...
Apa yang seharusnya aku lakukan??
Bukankah fitrah ini dariMu..

Namun..
Aku tak mau terjajah..
Aku tak mau terjajah oleh naluri yang bukan waktunya saat ini..
Suatu hari pasti datang..
Di suatu pagi..
Ketika..
Senyumku berkembang sesuai RidhoMu.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home